SPECIAL RATE U/BPR ANGGOTA SELINDO

SPECIAL RATE U/BPR ANGGOTA SELINDO

DESKRIPSI


Tujuan

Pelatihan ini memberikan wawasan tentang bagaimana meningkatkan pertumbuhan kredit secara cepat dan berkualitas, sehingga profit bank dapat bertumbuh dengan baik dan profil risiko bank dapat dibangun secara lebih sehat. Materi pelatihan diberikan secara komprehensif, mencakup antara lain Credit Doctrine, Credit Principles,  Normal Credit Process, penentuan target market dan negative list, pemilihan sales talent dan credit talent yang tepat,  analisa kualitatif,  analisa kuantitatif, analisa jaminan, kerangka kerja fasiltas kredit,  early warning system dan follow-up nya untuk memitigasi risiko kredit dan pembahasan case study.


Peserta Training

Account Officer Lending (bisa juga diikut-sertakan Account Officer Funding untuk tujuan cross selling), Credit Analyst, Credit Administration, Komite Kredit, Kepala Bagian Kredit dan bahkan Direktur Bisnis sangat membutuhkan pelatihan ini.


Materi

doktrin dan prinsip-prinsip kredit yang harus dipahami oleh semua SDM yang terlibat di perkreditan.

menentukan target market  sebagai pedoman kerja AO dan negative list  yang tidak boleh dimasuki / tidak boleh dibiayai.

mempelajari pentingnya portfolio credit management untuk memitigasi risiko kredit, antara lain perlunya diversifikasi produk, diversifikasi berdasarkan sektor usaha, diversifikasi berdasarkan geografi, dynamic pricing, tiket size kredit.

Mempelajari proses pengawasan akuisisi calon debitur dalam berbagai tahap, sehingga direksi dapat memastikan pembukuan fasilitas kredit secara lebih efektif.

Pengenalan Calon Debitur (Know Your Borrower), aspek makro dan aspek mikro yang menjadi “pintu gerbang” proses kredit selanjutnya

Menganalisa kebutuhan kredit calon debitur agar tidak overstated maupun understated serta memproyeksikan kemampuan bayar nya.

Membahas jenis benda yang layak diterima sebagai jaminan dan pengikatannya. Menganalisa kelayakan jaminan sebagai second way-out, penilaian jaminan dan pengikatannya

Mempelajari prinsip-prinsip pembuatan Memorandum Analisa Kredit (MAK) : independent, obyektif,  analistis dan singkat-padat.

mempelajari pentingnya account management untuk membuat account planning, meningkatkan pertumbuhan kredit dan deteksi dini atas problem loan.

mempelajari cara-cara mendeteksi problem loan secara dini dan follow-up yang harus dilakukan untuk penyelamatan atau penyelesaian kredit secara lebih efektif.

Biaya & Transfer

Transfer Ke : 

Mandiri, 135.00.1500.2015, Yay.Perbarindo Sejahtera

Berita Transfer :

020305 NmBPR/BPRS 


Tempat

Hotel Dafam Semarang, Jl. Imam Bonjol No.188, Sekayu, Semarang, Jawa Tengah 

Google Map

Terhubung langsung WA

Tika 085640316593  Ari 085875657375 

Irin 085865595963  Ilham 085727862829  

Heru 082138769619  


Telpon/Fax Kantor

0246700945 / 0246731791

5 Langkah Mudah Daftar

Surat-Biaya-Flyer Buka-Baca

InputDaftar Klik-Ketik

TerimaKonfirm EmailWA

Transfer AmankanKuota

TerimaWA H-1InfoPastiPlt

BERANDA - BERANDA - BERANDA - BERANDA - BERANDA